Sonya Fatmala Berlinang Air Mata Sebelum Menikah Dengan Hengky Kurniawan

309508_hengky-kurniawan-dan-sonya_663_382

Sesaat sebelum proses akad nikah berlangsung, Sonya Fatmala nampak berlinang air mata sebelum menikah dengan Hengky Kurniawan. Sonya menangis karena terharu saat meminta ijin, doa dan restu kepada sang ibunda dan kakak lelakinya yang bernama Bram Adrianus. Selama proses sungkeman berlangsung, Sonya tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih juga minta maaf kepada ibu dan kakaknya.

“Di kesempatan ini, kiranya Kakak dan Mama berkenan merestui pernikahan Sonya dan Hengky Kurniawan, pria yang Sonya pilih untuk menjadi pendamping hidup Sonya,” ucap Sonya sambil sesekali mengusap air matanya.

“Kakak dan Mama yang Sonya cintai, terimakasih atas segala bimbingan dan kasih sayang Mama dan Kakak selama ini kepada Sonya. Sonya juga minta maaf jika selama ini Sonya banyak kesalahan,”tambah Sonya.

Dengan penuh haru, Bram menjawab permohonan sang adik untuk menikah dengan pria pilihan adiknya sendiri.

“Permohonanmu Kakak dengar. Dengan ridho Allah, Mama dan Kakak merestuimu. Sebentar lagi pernikahanmu akan dilaksanakan. Semoga pernikahanmu nantinya penuh dengan berkah,” ucap Bram.

Dengan nada yang terbata-bata, Sonya lalu mengucapkan terimakasih sembari memeluk ibu dan kakaknya. Semenjak ayahanda Sonya meninggal, Bram menggantikan posisi ayah mereka untuk membimbing dan menjaga ibu serta adik-adiknya.

Kini, wanita berusia 21 tahun itu telah sah menjadi istri dari Hengky Kurniawan Chova yang berumur 32 tahun. Proses akad nikah yang dilangsungkan tadi pagi di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur terlihat begitu sakral. Dari pihak mempelai pria, Hatta Rajasa diundang sebagai saksi pernikahan mereka. Hengky menikahi Sonya dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, perhiasan emas putih 18 karat dan uang tunai senilai 230.415 rupiah.

Advertisements
Sonya Fatmala Berlinang Air Mata Sebelum Menikah Dengan Hengky Kurniawan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better