Sony Xperia Z4 Muncul di Benchmark, Ini Spesifikasinya

Sony Xperia Z4Sony Xperia Z4

Smartphone yang diduga kuat adalah Sony Xperia Z4 telah muncul di situs benchmark GFX Bench dan menampilkan spesifikasi yang diusungnya. Berdasarkan informasi tersebut, smartphone Xperia Z4 ini masih mengusung layar sentuh berukuran sama seperti pendahulunya, Xperia Z3.

Xperia Z4 ini mengusung dimensi 146 x 71,9 x 7,2 mm, bandingkan dengan Xperia Z3 yang mengusung dimensi 146 x 72 x 7.3 mm. Sony tampaknya tidak memangkas ukuran bezel pada ponsel cerdas andalannya. Smartphone ini sudah mengadopsi desain port capless atau tanpa tutup seperti Xperia M4 Aqua.

Berdasarkan informasi pada GFX Bench, vendor asal Jepang ini akan membekali Xperia Z4 dengan layar sentuh berukuran 5,1 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan Triluminos Display, X-Reality, dan Live Color. Smartphone ini dipastikan mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Bench Xperia Z4

Smartphone flagship Xperia Z4 memang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 untuk menangani tugas berat dan quad-core ARM Cortex-A53 untuk menangani tugas ringan dan menghemat baterai. Awalnya Xperia Z4 disebut-sebut memiliki RAM 4GB, tetapi menurut GFX Bench hanya 3GB saja.

Sony kemungkinan akan menggunakan sensor baru Exmor RS IMX230 yang yang baru saja diluncurkan dan dibekali dengan fitur 192-point autofokus dengan resolusi 20,7 megapiksel. Xperia Z4 juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa wide-angle untuk foto selfie. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh Xperia Z4 ini.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (30/03/2015), Xperia Z4 ini didukung oleh memori internal berkapasitas 32GB yang kemungkinan dilengkapi slot microSD. Konektivitas Xperia Z4 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, NFC, dan 4G LTE.

Advertisements
Sony Xperia Z4 Muncul di Benchmark, Ini Spesifikasinya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better