Sony Xperia Z3 Tablet Compact Kalahkan Nexus 9 & iPad Air 2 Soal Daya Tahan Baterai

Sony Xperia Z3 Tablet CompactSony Xperia Z3 Tablet Compact

Daya tahan baterai Sony Xperia Z3 Tablet Compact ternyata mampu mengungguli tablet Nexus 9 dan Apple iPad Air 2. Berdasarkan hasil pengujian baterai yang dilakukan oleh Phone Arena memang menunjukkan bahwa tablet terbaru besutan Sony ini memang menawarkan daya tahan baterai paling lama jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Berdasarkan hasil tes daya tahan baterai yang dilakukan, Sony Xperia Z3 Tablet Compact menduduki peringkat pertama dengan ketahanan 9 jam 47 menit. Posisi kedua ditempati oleh Google Nexus 9 yang kalah tipis dengan ketahanan baterai 9 jam 23 menit. Posisi ketiga ada Samsung Galaxy NotePro 12.2 dengan ketahanan hingga 8 jam 58 menit.

Lalu di mana tablet Apple iPad Air 2? Tablet terbaru kebanggaan Apple ini ternyata hanya mampu menduduki peringkat 4 dengan daya tahan baterai mencapai 7 jam 27 menit. iPad Air 2 dengan ketebalan hanya 6,1 mm ini harus mengorbankan daya tahan baterai demi desain yang amat tipis.

Sony Xperia Z3 Tablet

Sony Xperia Z3 Tablet Compact layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 8 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang didukung teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

ektor performa, Xperia Z3 Tablet Compact dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sisi kamera, Xperia Z3 Tablet Compact ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan dukungan sensor Exmor RS dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Vendor asal Jepang ini membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan baterai berkapasitas 4500mAh.

Konektivitas yang ditawarklan oleh Xperia Z3 Tablet Compact cukup lengkap dengan dukungan WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, dan GPS, serta didukung fitur DSEE HX untuk memanjakan telinga pengguna. Xperia Z3 Tablet Compact ini dibekali memori internal sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB, seperti yang dilansir dari Softpedia (03/11/2014).

Advertisements
Sony Xperia Z3 Tablet Compact Kalahkan Nexus 9 & iPad Air 2 Soal Daya Tahan Baterai | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better