Sony Xperia Z3+, Nama Resmi Xperia Z4 untuk Pasar Global

Sony Xperia Z4Sony Xperia Z4

Smartphone Sony Xperia Z4 yang baru saja dirilis di Jepang kabarnya akan diluncurkan ke pasar global dengan menggunakan nama Xperia Z3+. Informasi ini bersumber dari Sony SCR30 Cover Window yang menyebut dukungan “Xperia Z4/Xperia Z3+” pada bagian deskripsinya. Bisa jadi Xperia Z3+ adalah versi global dari Xperia Z4 atau produk yang benar-benar berbeda.

Xperia Z4 mungkin bukan smartphone flagship Sony tahun 2015 ini. Hal ini terlihat dari peluncurannya yang hanya dilakukan di Jepang dan tidak ada gembar-gembor seperti rilis flagship merek lain, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/04/2015).

Smartphone canggih Sony Xperia Z3+ mengusung layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3+ juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Sektor dapur pacu, Xperia Z3+ ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Spesifikasi kamera Xperia Z3+ ini masih sama dengan Xperia Z3 yang mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Kamera Sony Xperia Z3+ ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan berkekuatan 5MP dengan lensa wide-angle untuk video call dan foto selfie.

Smartphone canggih Xperia Z3+ ini telah mendukung fitur konektivitas lengkap, seperti 4G LTE dan fitur-fitur konektivitas lainnya, seperti NFC, Bluetooth, dan WiFi. Sony membekali Xperia Z3+ dengan baterai berkapasitas 2930mAh. Sony juga membekali Xperia Z3+ dengan memori internal 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori ekesternal hingga 128GB.

Advertisements
Sony Xperia Z3+, Nama Resmi Xperia Z4 untuk Pasar Global | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better