Sony Gandeng AVG Antivirus untuk Amankan Xperia

Sony Xperia Z3 Tablet CompactSony Xperia Z3 Tablet Compact

Baru-baru ini Sony mengumumkan bahwa pihaknya telah menggandeng AVG antivirus sebagai penyedia aplikasi keamanan secara eksklusif di jajaran smartphone Xperia. Vendor asal Jepang ini menjalin kerjasama eksklusif serlama tiga tahun mendatang dan dipastikan Xperia generasi baru akan terinstal aplikasi keamanan dari AVG.

Melalui kerjasama Sony dan AVG, jajaran produk baru yang terdiri dari Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact akan dilenhkapi dengan aplikasi keamanan AVG AntiVirus PRO secara pre-install. Meski demikianm, aplikasi tersebit bukanlah full version, melainkan versi trialatau percobaan selama 6 bulan.

Setelah masa trial 6 bulan habis, pengguna Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact dapat memutuskan untuk membeli dengan membayar sesuai harga yang ditentukan. Jika pengguna tak ingin membeli aplikasi tersebut, dapat melakukan downgrade ke AVG antivirus versi gratis atau menghapus instalasinya.

Ancaman malware dan spyware di platform Android memang semakin memprihatinkan. Android kini adalah platform mobile terbesar saat ini, sehingga tak heran banyak malware yang menargetkan sistem operasi buatan Google ini. AVG Antivirus PRO menawarkan perlindungan yang menyeluruh dengan dukungan fitur yang lengkap.

Pengguna Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact dapat mengunduh aplikasi keamanan AVG AntiVirus PRO ini melalui Google Play Store bagi yang belum mendapatkannya secara pre-install.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/10/2014), secara umum perangkat Android sebenarnya tak membutuhkan antivirus selama pengguna menginstal aplikasi hanya dari sumber terpercaya, seperti Google Play Store atau Amazon App Store.

Advertisements
Sony Gandeng AVG Antivirus untuk Amankan Xperia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better