SNSD Catch Me If You Can Tembus 1 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari!

snsd-catch-me-if-you-can

Girlband SNSD akhirnya merilis single ‘Catch Me If You Can’ pada hari ini, 10 April 2015. Dalam waktu kurang dari sehari, video klip yang dirilis oleh akun resmi SM Entertainment di Youtube, SMTOWN itu dilihat oleh 1 juta lebih pasang mata. Wow!

Daebak! Setidaknya itulah yang pantas disematkan pada para anggota SNSD karena comeback mereka sukses besar. Video klip ‘Catch Me If You Can’ yang telah lama dinanti – nanti akhirnya rilis juga. Dan seperti yang sudah diduga, video ini langsung laris manis. Alhasil, jumlah view di Youtube pun mencapai angka 1,5 juta padahal belum genap sehari dirilis.

SNSD memang tampil berbeda di single ini. Tak ada lagi SNSD yang manja dan girly, yang ada adalah sekumpulan wanita cantik yang telah menjelma sebagai wanita dewasa. Dengan balutan busana ala pekerja konstruksi bangunan, Taeyeon dkk memukau dengan kualitas koreografi yang patut diacungi jempol. Yang menarik dari single kali ini adalah beberapa anggota yang sebelumnya dikenal kurang begitu mendapatkan tempat untuk menyanyi, macam YoonA dan Hyoyeon, di single ini mendapat banyak tempat. Kepergian Jessica yang notabene adalah vocalist tentu berpengaruh besar para proporsi pembagian lirik lagu. Tapi semua itu terlihat sangat harmonis dan keren.

Semakin penasaran? Nikmati MV SNSD Catch Me If You Can Korean Version berikut ini.

Advertisements
SNSD Catch Me If You Can Tembus 1 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari! | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better