SNSD Akan Buktikan Tetap Eksis Tanpa Jessica Dengan Album Baru

girls-generation

Girlband asal Korea Selatan, SNSD akan segera merilis album Korea terbaru mereka di bulan Mei 2015 mendatang. Album ini adalah ajang pembuktian kepada dunia jika mereka akan tetap eksis tanpa Jessica Jung.

Pasca hengkangnya Jessica di penghujung 2014 silam, banyak orang yang memprediksi jika karir SNSD tidak akan semulus saat bersama Jessica. Mereka melihat Jessica sebagai anggota penting yang tak tergantikan dan juga tidak dapat dihilangkan dari SNSD. Jika Jessica tidak ada, maka SNSD diperkirakan akan goyah. Seolah ingin menjawab semua keraguan itu, Taeyeon dkk saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Tak tanggung – tanggung, SNSD akan comeback tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang. Di Jepaang, SNSD akan mengeluarkan single terbaru yang merupakan single ke delapan mereka berjudul ‘Catch Me If You Can’, sementara di Korea, SNSD akan merilis album terbaru setelah album ‘I Got A Boy’ yang rilis pada 2013 lalu.

‘Catch Me If You Can’ akan terlebih dahulu dirilis pada April besok, sementara album Korea masih digodok. Belum diketahui konsep terbaru yang akan disuguhkan SNSD di album terbaru mereka ini. Banyak yang menduga – duga jika SNSD masih akan mempertahankan konsep girly seperti album yang sudah – sudah, tetapi tak jarang juga yang mengantisipasi adanya konsep baru yang lebih fresh.

SNSD tampil perdana dengan konsep delapan personel saat diminta menjadi pengisi acara post party di sirkuit Sepang, Malaysia pada gelaran Grand Prix F1 pada 29 Maret 2015 besok bersama SHINee.

Penasaran dengan album baru SNSD? Ikuti terus beritanya hanya di Sidomi News.

Advertisements
SNSD Akan Buktikan Tetap Eksis Tanpa Jessica Dengan Album Baru | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better