Snapseed 2.0 Dirilis untuk Android, Ini Fitur Barunya

Snapseed 2.0Snapseed 2.0

Update Snapseed 2.0 secara resmi telah dirilis di Android dan mengusung sejumlah fitur baru yang menarik. Seperti yang kita ketahui, Snapseed adalah salah satu aplikasi foto editor yang populer yang menyajikan fungsi dasar hingga tool yang rumit untuk edit foto. Rilis Snapseed 2.0 menghadirkan perubahan yang cukup signifikan.

Sesuai dengan janji Google, aplikasi Snapseed 2.0 versi baru ini menjanjikan fungsi yang lebih banyak untuk menyunting foto. Beberapa fungsi yang sebelumnya hanya tersedia di versi desktop telah dibawa ke Snapseed 2.0 ini, sebut saja retouch, penyesuaian perspektif, re-edit, dan banyak lagi. Snapseed 2.0 juga menawarkan tool baru yang lebih profesional untuk editing foto.

Tool baru apa saja yang diusung oleh aplikasi Snapseed 2.0 ini? Google telah menghadirkan tool editing profesional, antara lain adalah Lens Blur, Tonal Contrast, intelligent perspective Transform, dan Spot Healing. Jelas kehadiran tool-tool canggih ini akan membuat pengguna lebih leluasa melakukan editing foto.

Google juga menghadirkan sebuah fitur baru pada Snapseed 2.0 yang memungkinkan pengguna menerapkan filter yang telah diseleksi. Fitur ini memudahkan pengguna menerapkan filter pada beberapa bagian pada foto dengan memanfaatkan brush tool. Fitur ini tidak ada di Snapseed versi sebelumnya.

Raksasa mesin pencari Google ini juga menerapkan konsep non-destruktif dengan menggunakan metode Stacks. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan editing atau membatalkannya tanpa memengaruhi foto aslinya. Snapseed 2.0 juga menciptakan salinan foto lain yang telah mengalami proses edit.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (09/04/2015), aplikasi Snapseed 2.0 ini telah tersedia di Google Play Store dan kompatibel dengan perangkat dengan OS Android versi 4.0 atau lebih baru.

Advertisements
Snapseed 2.0 Dirilis untuk Android, Ini Fitur Barunya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better