Smartfren Pangkas Harga Andromax U2 & Andromax U3

Andromax U3Andromax U3

Operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren memutuskan untuk memangkas harga dua smartphone andalannya, yakni Andromax U2 dan Andromax U3. Kini harga smartphone Andromax U2 dan Andromax U3 Rp 1.499.000. Sebelumnya Andromax U2 dijual dengan harga Rp 1.899.000 dan Andromax U3 dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 2.099.000.

Sayangnya pihak Smartfren enggan menyebutkan alasan mengaka smartphone Andromax U2 dan Andromax U3 ini dipangkas harganya dengan cukup signifikan. Tampaknya, Smartfren ingin membuat Andromax U2 dan Andromax U3 lebih kompetitif dan mampu bersaing di pasar yang kian ketat karena kemunculan produk-produk baru.

“Harga dua seri Andromax yakni U2 dan U3 sekarang sama. Harganya jauh lebih murah ketimbang sebelumnya. Harga lebih murah tentu saja membuat calon pengguna lebih mudah untuk mendapatkannya. Sejak diturunkan harganya, penjualan pun lebih laris untuk seri ini,” kata Amirtha Andhy Putri, Customer Service Relation Galeri Smartfren Mall Olympic Garden (MOG) Malang, dilansir dari JPNN (12/10/2014).

Secara umum spesifikasi Andromax U2 ini tak jauh beda dengan Andromax U3 yang mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu mampilkan kualitas yang cemerlang dengan sudut pandang yang luas.

Sedangkan Andromax U3 ini dibekali layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 4,7 inci dengan resolousi qHD 540 x 960 piksel berteknologi panel IPS yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) yang mampu menampilkan gambar yang jernih.

Baik Andromax U2 maupun Andromax U3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Advertisements
Smartfren Pangkas Harga Andromax U2 & Andromax U3 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better