Sky Punks Mendarat di Android, Game Baru dari Pembesut Angry Birds

Sky Punks

Sky Punks mendarat di Android setelah selama dua bulan bersifat super eksklusif di iOS. Game baru pembesut Angry Birds ini bisa diunduh di Google Play Store sekarang juga. Apa dan bagaimana tentang Sky Punks, permainan terbaru dari kreator game populer global Rovio?

Nama Rovio memang berkibar lewat Angry Birds yang mencetak rekor unduhan luar biasa. Namun, senada dengan kian kurang populernya permainan “burung pemarah” itu, pengembang game asal Finlandia itu seakan kini agak kurang greget. Lewat Sky Punks sepertinya Rovio mulai siap berkompetisi kembali.

Sky Punks adalah game dengan konsep “lari tiada ujung” atau endless run. Pemain game diajak untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga permainan berakhir. Permainan jenis endless run cukup melimpah jumlahnya sebut saja ada Temple Run atau Subway Suffer. Apa yang ditawarkan Sky Punks ke gamer?

Tidak hanya sekadar berlari atau menggunakan skateboard, pemain Sky Punks disediakan sejumlah karakter yang bisa menggunakan selancar udara berbentuk seperti pesawat terbang mungil. Tempo permainan ini tidak lambat melainkan makin lama akan kian cepat.

Fokus utama permainan yang mulanya hanya mengumpulkan koin seakan berubah menjadi nomor satu hingga garis finish. Antar karakter laiknya beradu race jadi yang tercepat untuk merengkuh tahta numero uno. Sejumlah power-up juga ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan gamer yang ingin melakukan berbagai gaya di papan selancar udara miliknya.

Advertisements
Sky Punks Mendarat di Android, Game Baru dari Pembesut Angry Birds | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better