Siti Ruby Aliya Rajasa Bela SBY di Instagram, Tidak Terima Mertua Dihujat

Instagram @ruby_26

Presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak pekan lalu jadi bulan-bulanan di media sosial. Sang menantu, Siti Ruby Aliya Rajasa berikan pembelaan di Instgram. Seperti apa?

Seakan tidak terima mertua dihujat, lewat akun @ruby_26 Aliya ia mencoba meluruskan. Ia mengajak follower-nya untuk mencermati lebih dalam bagaimana pesan SBY di Youtube terkait kisruh UU Pilkada yang digaduhkan.

“Pendapat Presiden SBY Mengenai Hasil RUU Pilkada http://youtu.be/Nuw_b3emM_s ayo supaya dapat dipahami bersama (dengan tidak saling tuding dan menyalahkan) yuk disimak di Youtube #SalamCintaIndonesia #BerpikirJernihUntukIndonesia,” tulis @ruby_26 di Instagram Minggu (18/9).

Tentu saja postingan tersebut mendulang komentar dan tanggapan. Ada 1.762 user yang berikan kesukaan dan sejumlah komentar yang mendukung maupun kontra di Instagram.

Satu komentar yang mendukung datang dari pengguna @prizkia. Menurut user tersebut bila penjelasan Aliya cukup mencerahkan namun ada tapinya.

“Mbak ruby makasih buat linknya,, mencerahkan,, saya tergabung dalam komunitas politik, dan kita semua heran dengan sikap pak SBY,, terimakasih untuk jawabannya,” tulis @prizkia.

Komentar pedas juga mengalir. Satu pengguna Instagram bahkan dengan terang-terangan menyebut jika kelakuan antara menantu dan mertua sama, memilih Pilkada tidak langsung.

“Gak ada artinya hanya bicara, tdk sesuai perbuatan. Mertua sm bapaknya milih pilkada tak langsung… #shameonyo,” tulis pengguna @murniati79.

Di Instagram, Siti Ruby Aliya Rajasa gunakan nama pengguna @ruby_26 yang sejauh ini telah memposting 711 foto dengan jumlah pengikut 150.973 follower dan 378 following.

Advertisements
Siti Ruby Aliya Rajasa Bela SBY di Instagram, Tidak Terima Mertua Dihujat | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better