Siti Liza Pacaran dengan Lucky Hakim?

lucky hakim-siti liza

Siti Liza dan Lucky Hakim kepergok jalan berdua saat menghadiri acara resepsi pernikahan Uut Permatasari di gedung PTIK, Sabtu (21/3/2015). Lucky mengakui jika dirinya kini memang tengah dekat dengan Siti, namun ia belum mau menyebutnya sebagai pacaran.

“Ya kenal baru banget, baru sebulanan, dan dibilang mendekati pacaran belum lah, karena kita saat ini masih penjajakan dulu,” kata Lucky saat ditemui usai menghadiri resepsi Uut Permatasari.

Mantan suami Indadari Mindrayanti yang kini sudah menjadi istri Caisar itu mengaku sudah cocok dengan Siti. Luckypun tak canggung menggandeng Siti dan melemparkan pujian untuknya.

“Ya kalau aku sih cocok-cocok saja. Dia (Siti) orangnya soft, kesehariannya juga casual, baik, cantik, dan punya aura-aura indah yang terpancar dari dalam,” jelas Lucky.

Siti sendiri tampaknya juga tak canggung lagi berada di dekat Lucky. Iapun membalas pujian Lucky.

“Awalnya kan tahu dari televisi, sekarang bisa ketemu langsung. Pastinya dia ngemong dan asyik banget orangnya,” kata Siti.

Ketika ditanya kemungkinannya untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Lucky mengaku siap melamar Siti tahun ini. Sayangnya, Siti justru terlihat malu-malu dan mencoba mengelak.

“Kalau saya sih mau banget (menikah). Dibilang pengen mah pengen. Dianya aja dulu gimana. Mudah-mudahan tahun ini,” tutur Lucky.

“Wah, belumlah, dekat juga baru satu bulan ini,” timpal Siti yang mencoba mengelak.

Advertisements
Siti Liza Pacaran dengan Lucky Hakim? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better