Sinetron Buku Harian Nayla Siap Tayang Hari Ini

harian nayla 8 tahun kemudian

Sinetron berjudul Buku Harian Nayla akan tayang pada hari ini pukul 17.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron yang diadaptasi dari serial drama di Jepang yang berjudul ‘1 Litre of Tears’ masih tetap diperankan oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sinetron yang bernafaskan religi bagi umat Kristiani ini dilanjutkan dan di dalamnya menceritakan kisah lanjutan hidup Nayla dalam melawan penyakit degenatif syaraf.

Alur cerita sinetron ini akan dimulai setelah 8 tahun dari ‘Buku Harian Nayla’ sebelumnya di tahun 2006. Tak sedikit para penggemar sinetron ini dibuat penasaran akan cerita sinetron tersebut. Pasalnya, diceritakan bahwa Nayla meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sedangkan Moses, yang diperankan oleh Glenn Alinskie melanjutkan kuliah jurusan kedokterannya.

Baru-baru ini di akun instagramnya, Chelsea Olivia mengunggah beberapa foto dan adegan ‘Buku Harian Nayla’ terdahulu hingga sekarang. Dalam salah satu postingan foto tersebut, Chelsea menuliskan bahwa ia cinta dengan peran Nayla. Saking terlalu menghayati perannya sebagai Nayla, Chelsea keluar masuk rumah sakit karena sakit sinus yang kambuh akibat terlalu sering menangis.

“Sejujurnya Nayla adalah peran yang paling saya cinta sampai sekarang,” tulis Chelsea.

“Untuk memerankannya saya harus masuk rumah sakit karena sakit sinus saya kambuh. Mungkin ini efek terlalu sering nangis saat memerankan Nayla,” tulis Chelsea lagi.

Advertisements
Sinetron Buku Harian Nayla Siap Tayang Hari Ini | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better