Shindong Super Junior Hari Ini Mulai Wajib Militer

shindong-super-junior-rejoindra-larm-e-en-mars-la-sm-entertainment-demande-un-d-lais

Shindong Super Junior hari ini, 24 Maret, resmi memulai wajib militer yang akan dijalaninya 21 bulan ke depan. Shindong akan masuk ke camp pelatihan tanpa menggelar acara apa pun dan tanpa diantar oleh anggota Super Junior lainnya.

“Shindong akan resmi memulai wajib militernya pada 24 Maret. Rencananya dia akan masuk dengan tenang tanpa menggelar acara apa pun atau melakukan interview dengan media. Dia punya alasan pribadi kenapa ingin masuk secara tenang,” ujar perwakilan SM Entertainment pada Star News, 23 Maret lalu.

Perwakilan itu juga mengungkapkan kalau Shindong sudah berpamitan dengan anggota Super Junior lainnya.

“Shindong dan anggota lain sudah saling mengucapkan salam perpisahan. Super Junior juga tidak akan mengantar Shindong ke lokasi wajib militernya,” lanjut perwakilan itu.

Shindong akan masuk ke pusat pelatihan batalion di Incheon, sementara Sungmin akan masuk camp pelatihan di Bucheon pada 31 Maret nanti.

Dengan masuknya Shindong dan Sungmin, formasi Super Junior hanya akan diisi oleh delapan orang saja. Yesung, yang dalam beberapa bulan akan menyelesaikan wajib militernya, diharapkan secepatnya kembali memperkuat vocal line grup papan atas ini.

Selain Shindong dan Sungmin, aktor Choi Jin Hyuk dan anggota JYJ, Jaejoong juga akan masuk camp pelatihan militer pada akhir Maret ini. Jaejoong sendiri tengah menggelar fan meeting di beberapa negara untuk berpamitan.

Advertisements
Shindong Super Junior Hari Ini Mulai Wajib Militer | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better