Shaheer Sheikh Mengaku Sulit Temukan Cinta Sejati

Shaheer Sheikh

Pesona ketampanan seorang Shaheer Sheikh mampu membius banyak wanita. Ia pun langsung menjadi pujaan para wanita tanah air setelah penampilannya yang memukau di serial ‘Mahabharata’ itu. Namun siapa sangka jika seorang Shaheer Sheikh mengaku jika sulit mendapatkan cinta sejati. Bagaimana bisa?

“Oh! Ya! Saya merasa sulit menemukan cinta sejati. Dan, ya mungkin saya terlalu pemilih. Ya, saya rasa begitu. Tetapi itu hal yang baik. Saya percaya pada hubungan yang panjang. Ketika kita sudah memilih seseorang, maka kita harus bersama dengannya sepanjang sisa hidup kita,” jelas bintang ‘Navya’ ini seperti dikutip Tabloid Bintang (4/4).

Bagi Shaheer, sebuah hubungan yang sebenarnya adalah hubungan yang berlandaskan cinta dan juga kepercayaan. Kepercayaan di sini adalah kepercayaan untuk menyerahkan sisa hidupnya untuk dilalui bersama sang pasangan yang dipilihnya itu. Dan untuk komitmen yang satu ini, Shaheer mengaku tak ingin main – main.

“Saya tidak percaya pada hubungan yang putus-sambung. Jika saya bilang saya ingin tumbuh tua bersama pasangan saya, maka saya harus tumbuh tua bersama pasangan saya. Tidak ada cara lain. Saya tidak mungkin meninggalkan seseorang yang sudah saya pilih sebagai pasangan hidup saya,” tegas sang Arjuna itu.

Shaheer cukup sering diberitakan dekat dengan selebritas tanah air. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Kirana Larasati, lawan mainnya di film ‘Turis Romantis’.

Advertisements
Shaheer Sheikh Mengaku Sulit Temukan Cinta Sejati | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better