Shaheer Sheikh Inginkan Jokowi Perbaiki Pendidikan Di Indonesia

shaheer

Bintang Bollywood yang namanya sedang tenar di tanah air, Shaheer Sheikh ikut mengomentari pelantikan Joko Widodo sebagai presiden Republik Indonesia yang baru. Pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu mengharapkan Jokowi dapat memperbaiki pendidikan di Indonesia.

Shaheer Sheikh sedang berada di Indonesia saat ini dan diperkirakan ia masih akan berada di tanah air sampai akhir tahun ini. Shaheer pun berkesempatan untuk menyaksikan pelantikan Jokowi dan JK sebagai presiden dan wakil presiden baru Indonesia untuk periode 2014 – 2019. Melihat pergantian kepemimpinan itu, Shaheer berharap Jokowi sebagai simbol perubahan dapat turut merubah pendidikan di Indonesia yang ia rasa masih jauh di bawah standar.

“Harapan @Shaheer_S pada Presiden Indonesia yang baru adalah memperbaiki dan melakukan perubahan, terutama pendidikan,” ungkap aktor berparas tampan itu seperti dikutip Kapanlagi (20/10).

Jokowi dan JK memang ditunggu – tunggu tak hanya oleh masyarakat Indonesia tapi juga dunia luar untuk membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik.

Shaheer saat ini sedang sibuk syuting untuk program terbaru ANTV, ‘Panah Asmara Arjuna’. Perhatian masyarakat terhadap sosok Arjuna dan juga keberhasilan serial ‘Mahabharata’ dalam meraih rating, membuat program ‘Panah Asmara Arjuna’ pun melesat sebagai tayangan paling ditunggu. Shaheer pun disandingkan dengan Shahrukh Khan sebagai aktor Bollywood paling disukai di Indonesia.

Advertisements
Shaheer Sheikh Inginkan Jokowi Perbaiki Pendidikan Di Indonesia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better