Shaheer Sheikh Ingin Ubah Penampilan Demi Permintaan Penggemar

shaheersheikh

Aktor tampan Bollywood, Shaheer Sheikh rupanya ingin merubah penampilan demi permintaan penggemarnya. Hal itu lantaran banyak penggemarnya khususnya di Indonesia ingin Shaheer memotong rambut dengan model kala ia bermain serial ‘Navya’. Serial yang dibintangi oleh Shaheer itu pernah tayang di India dan kini yang kini sedang ditayangkan di stasiun televisi swasta setiap malam.

Berawal dari antusiasme masyarakat Indonesia dengan serial Mahabarata yang membuat nama Shaheer Sheikh melejit, kini serial “Navya’ diputar kembali di Indonesia. Melalui akun twitternya pula, Shaheer Sheikh mencoba meminta pendapat dari para penggemarnya di Indonesia khususnya jikalau dirinya nanti merubah gaya rambut seperti dulu.

Should I go back to my old look? Favourite if you answer is yes and retweet if you answer is no,” tulis Shaheer Sheikh di akun twitternya.

Jika para followernya menginginkan Shaheer menggunakan model rambut seperti dahulu, mereka harus menjadikan tulisan atau tweet tersebut sebagai favorit dan jika tidak ingin Shaheer merubah model rambut seperti itu, mereka harus meretweet tulisan tersebut. Ia juga mengunggah foto dia saat bernampilan dengan model rambut terdahulunya.

Serial ‘Navya’ sendiri telah tayang di India pada tahun 2011. Shaheer membintangi serial itu bersama lawan mainnya Soumya Seth. Dengan model rambut seperti di serial ‘Navya’ itu, Shaheer nampak jauh terlihat lebih muda dan tentunya lebih tampan. Menurut kalian bagus mana model gaya rambut Shaheer Sheikh?

Advertisements
Shaheer Sheikh Ingin Ubah Penampilan Demi Permintaan Penggemar | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better