Setelah Olga Syahputra, Farhat Abbas Serang Julia Perez

Farhat Abbas

Farhat Abbas tampaknya belum puas setelah menghujat almarhum Olga Syahputra. Kini pengacara kontroversial ini menyerang Julia Perez yang juga jadi salah satu sahabat Olga.

Entah apa motivasinya, Farhat mendadak mengungkit-ungkit kasus Jupe dengan alm. sang ayah, Angkasa Jaya, yang terjadi sekitar tahun 2009 silam. Saat itu ibu Jupe, Sri Wulansih, melaporkan Angkasa Jaya ke polisi karena merasa jiwanya terancam. Dalam kasus inipun mau tak mau Jupe ikut berseteru dengan ayahnya sendiri.

Melalui akun Twitternya, Farhat mengunggah sejumlah video yang menunjukkan berita perseteruan Jupe dengan ayahnya. Lewat Twitter pula, Farhat seolah-olah menuding bahwa Jupe adalah anak durhaka yang dipastikan masuk neraka.

Terkait hal ini, Jupe sempat merasa sedih ketika Farhat mengungkit-ungkit kasus lamanya dengan sang ayah, apalagi ayahnya sudah cukup lama meninggal. Meski demikian, Jupe tampaknya tak terlalu ambil pusing mengenai kicauan pedas Farhat. Walau jarang memberikan komentar, Jupe sempat menanggapi pengacara sensasional tersebut dengan nada bercanda.

Advertisements
Setelah Olga Syahputra, Farhat Abbas Serang Julia Perez | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better