Serial Televisi The X Files Punya Episode Baru

The-X-Files-the-x-files-25080839-1024-768

Masih ingat dengan aksi personil FBI, Fox Mulder dan Dana Scully, dalam memecahkan kasus yang seringkali misterius? Benar. Tokoh yang menjadi pentolan dalam film fiksi ilmiah The X Files bakal dibuat serial terbarunya. Pencipta serial The X Files, Chris Carter, telah menyiapkan enam episode untuk ditayangkan pada musim panas ini.

Dikutip dari BBC, belum ada kepastian tentang waktu tayangnya. Namun dipastikan serial yang sempat vakum selama 13 tahun ini bisa mengobati para penggemarnya. Carter menuturkan kisah dalam enam episode tersebut tidak lepas terilhami dari keadaan dunia sekarang ini yang makin aneh.

“Saya hanya berpikir bahwa serial itu mengalami jeda iklan selama 13 tahun. Berita bagusnya, dunia semakin aneh—waktu yang sempurna untuk mengisahkan enam cerita ini,” kata Carter.

Fox Television Group pun girang dengan kabara ini. Dana Walden dan Gary Newman menyambut baik kembalinya The X Files ke layar kaca. Menurut mereka, saat film tersebut mendunia, telah menjadi semacam budaya populaer tertentu.

The X Files bukan hanya acara bagus baik untuk studio dan jaringan televisi, tapi juga fenomena mendunia yang membentuk budaya pop,” katanya.

Serial The X Files dibintangi oleh David Duchovny sebagai Mulder dan Gillian Anderson sebagai Scully. Mereka kerap berhadapan dengan berbagai kasus paranormal hinggakisah mistis yang belum juga ketemu jawabannya. Dulu jumlah episode yang telah dibuat mencapai lebih dari 200 episode pada tahun 1993 hingga 2002. Serial tersebut menjadi film fiksi ilmiah terlama penayangannya dalam pertelevisian Amerika Serikat.

Advertisements
Serial Televisi The X Files Punya Episode Baru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better