Sergio van Dijk Ingin Berduet dengan Boaz Solossa di AFF Cup 2014

Sergio van Dijk Boaz Timnas Indonesia

Baru pertama kali mencoba bertandem dengan Boaz Solossa di pelatnas Timnas Indonesia senior, Sergio van Dijk sudah merasa cocok dan nyaman. Bomber naturalisasi itu pun ingin Boaz Solossa menjadi rekan duetnya saat Timnas Indonesia berlaga di AFF Cup 2014 mendatang.

Boaz Solossa dan para pemain Persipura Jayapura lainnya baru mulai mengikuti pelatnas Timnas Indonesia pada Kamis (13/11/2014) sore kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pelatih Alfred Riedl pun mencoba skema baru dengan menduetkans Sergio van Dijk dengan Boaz Solossa.

“Saya merasa nyaman main dengan tim, juga Boaz Solossa. Beberapa kali dia bisa memberikan umpan bagus. Bahkan ada satu crossing yang bisa saya selesaikan menjadi gol dari Boaz Solossa,” ujar Sergio van Dijk.

“Saya sangat cocok berduet dengan Boaz Solossa. Dia adalah pemain yang komplet, dia punya kecepatan dan umpannya sangat bagus. Saya merasa enak bermain dengan dia,” lanjut mantan striker andalan Persib Bandung ini.

Sergio van Dijk pun berharap dirinya dan juga Boaz Solossa masuk ke skuat utama Timnas Indonesia yang akan tampil di ajang AFF Cup 2014 di Vietnam nanti. Pemain yang kini merumput di Thailand ini ingin mencetak gol demi gol bersama Boaz Solossa.

“Yang penting saya sekarang masuk tim untuk Vietnam dan saya berharap bisa main sama dia. Semoga saya bisa menembus skuat AFF Cup 2014 dan saya akan kembali berduet dengan Boaz Solossa,” harap Sergio van Dijk.

Advertisements
Sergio van Dijk Ingin Berduet dengan Boaz Solossa di AFF Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better