Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl

sergio van dijk timnas indonesia

Penampilan gemilang yang ditunjukkan Sergio van Dijk dan Evan Dimas saat membela Timnas Indonesia senior menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (11/11/2014), mampu memuaskan Alfred Riedl. Sang pelatih menyebut keduanya tampil sangat baik untuk Timnas Indonesia.

”Ya, Sergio van Dijk langsung ‘in’, dan Evan Dimas sangat bagus sama seperti apa yang dia peragakan di Timnas Indonesia U19. Keduanya bagus, adaptasi mereka bagus, seperti sudah lama bermain di timnas (senior),” ujar Alfred Riedl usai pertandingan.

Sergio van Dijk kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah cukup lama terabaikan. Penyerang naturalisasi ini pun menunjukkan tajinya dengan mencetak gol pembuka ke gawang Timor Leste di laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim Garuda tersebut. Ini merupakan gol perdana Sergio van Dijk di Timnas Indonesia.

Evan Dimas `

Setali tiga uang, Evan Dimas juga tampil cemerlang. Meskipun baru pertama kali membela Timnas Indonesia senior, namun mantan kapten Timnas U19 ini memperlihat performa luar biasa. Bahkan, Evan Dimas turut menyumbangkan satu gol di laga debutnya bersama tim nasional senior itu.

Dua gol Timnas Indonesia lainnya tercipta atas nama Zulham Zamrun dan Samsul Arif sehingga menggenapkan skor menjadi 4-0 kontra Timor Leste. Setelah ini, tim Merah Putih akan menghadapi Suriah di pertandingan ujicoba berikutnya sebelum diterbangkan ke Vietnam untuk berlaga di AFF Cup 2014.

Advertisements
Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better