Sergio van Dijk Buka Peluang Balik ke Persib Bandung

Sergio van Dijk Persib Gol

Sergio van Dijk membuka peluang untuk kembali memperkuat Persib Bandung. Namun, penyerang naturalisasi yang sedang berada di pelatnas Timnas Indonesia ini belum bisa memastikan kapan dirinya balik ke Persib. Pasalnya, Sergio van Dijk masih terikat kontrak dengan klub Thailand Premier League, Suphanburi FC, selama satu musim lagi.

Mantan bomber Adelaide United (Australia) dan Sepahan FC (Iran) ini bisa saja membela tim Maung Bandung lagi di masa depan. Namun, hal itu bisa terwujud apabila Persib memang benar-benar menginginkan Sergio van Dijk untuk kembali.

“Saya masih terikat kontrak satu tahun lagi di Suphanburi, jadi belum bisa kembali main di Indonesia. Mungkin di masa depan, semua tergantung Persib,” ungkap Sergio van Dijk di lokasi pelatnas Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Sergio van Dijk mengaku sangat rindu dengan Bobotoh yang disebutnya sebagai salah satu suporter terbaik di dunia. Pemain berkepala plontos ini juga tak lupa mendoakan Persib Bandung agar tampil sebagai juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Saya kangen sekali dengan Bobotoh. Saya punya pengalaman dengan mereka. Tidak ada suporter seperti Bobotoh di dunia ini,” ujar Sergio van Dijk.

“Tentu menjadi juara adalah impian Persib dan Bobotoh. Saya sangat senang mendengar Persib bisa ke final ISL 2014. Semoga mereka bisa juara, yang pasti saya akan mendoakan mereka untuk jadi juara,” pungkasnya.

Advertisements
Sergio van Dijk Buka Peluang Balik ke Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better