Sergio van Dijk Bangga Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

Sergio van Dijk Timnas Indonesia senior timor leste gol

Sergio van Dijk merasa bangga mencetak gol untuk Timnas Indonesia senior saat menghadapi Timor Leste dalam laga ujicoba di Jakarta beberapa waktu lalu. Penyerang naturalisasi ini membuka gol Indonesia di laga kontra Timor Leste yang akhirnya berakhir dengan kemenangan telak 4-0.

“Tentu saya bangga sekali bisa mencetak gol untuk timnas. Apalagi pertandingan ujicoba ini sangat bagus untuk modal kami di Piala AFF 2014,” kata Sergio van Dijk di Jakarta belum lama ini.

Kendati begitu, Sergio van Dijk merasa masih perlu meningkatkan kemampuannya lagi dan lebih intens beradaptasi dengan para pemain Timnas Indonesia senior lainnya. Maklum, Sergio van Dijk sudah cukup lama tidak dipanggil ke tim Garuda.

“Saya mesti adaptasi lagi. Masih banyak pemain yang belum bergabung. Tapi ada pemain-pemain yang sudah saya kenal. Saya juga baru masuk. Hanya kurang waktu bermain bersama, itu yang menjadi kekurangan tim,” ujar Sergio van Dijk.

Mantan pemain Adelaide United (Australia), Persib Bandung, dan Sepahan FC (Iran), yang sekarang merumput di Suphanburi FC (Thailand) ini pun siap berjuang memperebutkan satu tempat di skuat asuhan Alfred Riedl yang akan berlaga di AFF Cup 2014.

“Tentu tidak akan mudah. Untuk itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin,”‎ tandas pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.

Advertisements
Sergio van Dijk Bangga Cetak Gol untuk Timnas Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better