Sergio Aguero: Mario Balotelli Itu Suka Cari Perhatian

Balo-Aguero

Sergio Aguero mengenang kisah persahabatannya dengan Mario Balotelli disaat banyak orang saat ini tengah menyorot penampilan buruknya bersama Liverpool. Menurut Aguero, Balotelli adalah tipe orang yang selalu mencari perhatian.

Dikisahkan oleh ‘Kun’ di buku autobiografinya berjudul ‘Born To Rise: My Story’, Aguero menceritakan beberapa hal konyol dari penyerang asal Italia itu. Salah satunya adalah ketika ia mengerjai dan mengumpat pada polisi.

“Mario pernah bercerita bahwa ia mengaku diikuti sepanjang jalan oleh polisi ketika ia sedang menuju tempat latihan karena mereka ingin ngobrol dengannya. Lalu Mario berkata pada polisi tersebut bahwa mungkin mereka telah melanggar batas kecepatan atau bahkan menabrak seseorang untuk bisa mengikutinya,” ujar Aguero.

“Terkadang Mario mendapat pesan dari resepsionis yang berkata bahwa ada polisi yang ingin berkata padanya dan Mario hanya membalasnya dengan berkata ‘F*ck the police!’ Lalu ia juga pernah bercerita bahwa ia mendahului mobil polisi dengan kecepatan tinggi. Mario adalah orang yang selalu cari perhatian.”

Bahkan ketika Balotelli sudah tak bersamanya di Manchester City, Aguero masih saja mendapat kejahilan dari Super Mario. Hal itu terjadi ketika City berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.

“Musim lalu ketika saya cedera dan hanya duduk di tribun ketika kami bermain melawan Barcelona di Liga Champions, telepon saya mendapat panggilan. Saya tidak mengenali nomor itu tapi saya tetap menjawabnya dan saya mendengar orang berkata, ‘Hey! Ini Mario! Bagaimana bisa seperti ini? Come on City, come on City!’, lalu Mario langsung menutup telepon itu.”

Advertisements
Sergio Aguero: Mario Balotelli Itu Suka Cari Perhatian | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better