Seperti Inikah Wujud Sony Xperia C4?

Sony Xperia C4Sony Xperia C4

Smartphone Sony Xperia C4 atau yang sebelumnya disebut sebagai Xperia Cosmos telah beredar desain rendernya di internet. Seperti yang kita ketahui, smartphone Xperia C4 ini didesain khusus untuk foto selfie, sama seperti Xperia C3 yang saat ini beredar. Sampai saat ini belum diketahui kebenaran bocoran foto Xperia C4 tersebut.

Jika foto render yang beredar tersebut memang Xperia C4, maka ia telah mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan Xperia C3. Perbedaan desain terlihat mencolok karena Xperia C4 mengusung sudut yang lebih bulat.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Sony Xperia C4 mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Smartphone Sony Xperia C4 ini dipastikan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Sebagai smartphone khusus selfie, Xperia C4 didukung oleh kamera depan 5 megapiksel yang didukung LED flash yang menghadap ke depan untuk kualitas foto selfie yang tinggi. Xperia C4 kemungkinan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang kemungkinan telah dilengkapi dengan LED flash. Tak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.

Sektor dapur pacu, smartphone Sony Xperia C4 ini kabarnya mengandalkan chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/04/2015), sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Sony mengenai smartphone Xperia C4. Rilis dan harga smartphone khusus selfie ini juga masih misterius.

Advertisements
Seperti Inikah Wujud Sony Xperia C4? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better