Sepatu Nike Air Jordan VI Sudah Masuk Jakarta

Nike Air Jordan VI, Hanamichi Sakuragi

Penggemar sepatu Nike Air Jordan boleh menyambangi Nike Store di Jakarta saat ini sebab seri terbaru Nike Air Jordan VI, Hanamichi Sakuragi sudah hadir pada Jum’at (21/11) kemarin. Beberapa konsumen yang ingin mengoleksi atau memang menggemari seri sepatu brand Amerika ini bahkan tampak berbondong-bondong melakukan pre order jauh hari sebelum masa rilisnya.

Mereka yang telah melakukan pemesanan sebelumnya, kemarin sudah bisa mendapatkan sepatu keren itu di Mal Kelapa Gading, Jakarta. Mengapa banyak konsumen yang sampai rela mengincar sepatu yang dibandrol selangit tersebut jauh-jauh hari?

Ini rupanya karena Nike Air Jordan hanya membuat model dengan seri tersebut sebanyak 2000 pasang, sedang penggemar seri tersebut terdapat di seluruh dunia. 2000 pasang itu nantinya bakal disebar ke Nike Store yang ada di berbagai negara. Tak heran banyak yang berlomba untuk mengoleksinya.

Berapa banderol sepatu yang terinspirasi dari tokoh utama komik Slam Dunk, Hanamichi Sakuragi ini? Anda dapat membelinya dengan harga Rp 3,799 juta sepasang. Itu pun jika kebagian, sebab prosedur membelinya memakai nomor undian dahulu.

Konon, jumlah sepatu seri Nike Air Jordan VI, Hanamichi Sakuragi yang dijual di Indonesia hanya 75 pasang saja. pembeli harus mendapat nomor undian dan saat membeli, membawa kartu identitas yang sama dengan yang terdapat di nomor undian registrasi.

Warna Nike Air Jordan VI, Hanamichi Sakuragi adalah merah, dengan sol putih dan cetakan gambar si tokoh komik pada sisinya.

Advertisements
Sepatu Nike Air Jordan VI Sudah Masuk Jakarta | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better