Sepatu Cristiano Ronaldo Untuk El Clasico Bernama Mercurial Superfly CR7

Sepatu Cristiano Ronaldo Untuk El Clasico Bernama Mercurial Superfly CR7

Sepatu Cristiano Ronaldo untuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona sudah dirilis oleh Nike. Sepatu khusus terbaru Mercurial Superfly CR7  tersebut terkesan eksklusif dan bagaikan berasal dari dunia lain. Mampukah sepatu baru Cristiano Ronaldo ini mengantarkan kemenangan Los Blancos?

Sabtu, 25 Oktober 2014 pukul 23.00 WIB ini akan terjadi pertarungan akbar El Clasico Jilid I musim ini. Nike yang menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador tak ingin melepaskan momen menangguk untung. Mereka merilis video sepatu baru CR7 dengan kesan futuristik.

Dalam video teaser berdurasi 1 menit 36 detik, digambarkan bahwa sepatu Cristiano Ronaldo yang satu ini benar-benar lekat dengan slogan ‘out of this world’.

Video dimulai dengan jatuhnya meteor bola yang membuat Carlo Ancelotti terpana. Sang pelatih Real Madrid segera menelepon Cristiano Ronaldo untuk mendatangi lokasi jatuhnya meteor. Tiba di sana, Ronaldo mendapati meteor itu membawa sepatu luar biasa yang membuatnya bisa berlari secepat kilat, menendang dengan luar biasa, dan tandukan yang tak kalah ampuh pula.

Sepatu Cristiano Ronaldo Untuk El Clasico Bernama Mercurial Superfly CR7 2

Mercurial SuperFly CR7 terbaru ini sendiri berwarna hitam. Logo Nike berwarna putih melintang di sisi depan sepatu. Sementara, logo CR7 yang sudah menjadi inisial Ronaldo terdapat di sisi dalam sepatu. Lebih unik, sepatu ini dilengkapi dengan gliiter yang memungkinkannya tetap terlihat eksklusif meski dikenakan pada malam hari.

Nah sehebat apakah Cristiano Ronaldo dengan sepatu barunya nanti malam?

Advertisements
Sepatu Cristiano Ronaldo Untuk El Clasico Bernama Mercurial Superfly CR7 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better