Seohyun SNSD Menjadi Leader TaeTiSeo

TaeTiSeo

Seohyun SNSD mungkin menjadi member paling muda dalam grupnya, tapi idol yang tampak lebih dewasa dari usianya ini akhirnya dipercaya untuk menjadi leader sub-grup SNSD, TaeTiSeo.

Dalam acara Kim Chang Ryul′s Old School baru-baru ini, Taeyeon menegaskan bahwa Seohyun adalah leader TaeTiSeo sesungguhnya. Seohyun sendiri mengaku senang dan tampak menikmati ‘jabatan’ barunya tersebut.

“Ketika kami melakukan promosi sebagai TaeTiSeo, leader-nya adalah Seohyun,” ujar Taeyeon. “Dia terlihat cukup puas dengan hal itu.”

“Ini (menjadi leader) menyenangkan,” balas Seohyun.

Tiffany lantas mengungkapkan bahwa selama ini Seohyun sudah menjadi seorang member SNSD yang baik. Kekasih Nichkhun 2PM inipun merasa bahwa sekaranglah saatnya Seohyun menunjukkan kemampuannya sebagai leader.

“Seohyun sudah mengikuti unnies-nya selama sekitar 7 hingga 8 tahun. Sekarang adalah waktunya bagi Seohyun (jadi leader),” kata Tiffany.

Saat ini TaeTiSeo memang sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk HollerComeback mereka kali inipun disambut sangat antusias oleh para penggemar, dan Holler sendiri mendapat respon yang sangat positif dari semua pencinta musik.

Hal ini terlihat dari beberapa prestasi yang dicapai Holler. Mini album TaeTiSeo tersebut sempat merajai iTunes dan mendapatkan posisi 10 besar dalam chart-chart musik di berbagai negara, mulai dari Asia, Eropa, Amerika, hingga Australia.

Advertisements
Seohyun SNSD Menjadi Leader TaeTiSeo | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better