Seohyun SNSD Lebih Suka Bersama Grup Daripada Solo Karir

Seohyun

Seohyun SNSD mengungkapkan jika dirinya sebenarnya lebih menyukai bernyanyi bersama dengan personel lain di dalam grup daripada harus bersolo karir. Mengapa?

Seohyun tahun ini membuat langkah pasti dengan bersolo karir menjadi aktris drama musikal. Kemampuannya dalam berakting ditunjang dengan kualitasnya dalam bernyanyi tentu sangat pas dan menuai pujian di saat penampilan drama musikalnya. Meski mendapat banyak respon positif, ternyata pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu merasa kurang percaya diri tampil seorang diri di atas pentas. Ia merasa tertekan dan bingung. Lain halnya dengan ketika ia tampil berdelapan bersama dengan personel SNSD lain, ia justru merasa santai dan dapat melakukan setiap kegiatan tanpa terbebani.

“Anda tahu apa yang saya suka tentang melakukan kegiatan sebagai bagian dari Girls’ Generation? Ketika Anda bekerja sendiri, Anda harus menanggung beban ini menjadi profesional, tapi ketika saya dengan unnis saya, hati saya tenang, dan saya bisa menikmati pekerjaan saya. Bahkan jika ada tugas yang sulit, itu sedikit berkurang karena saya tidak sendirian, ” ungkap Seohyun.

Meski menyukai tampil dalam grup, Seohyun menyadari jika mau tidak mau ia harus berlajar mandiri, sama halnya seperti anggota SNSD yang lain. Oleh karena itu, si maknae ini berjanji akan berusaha lebih keras agar dapat tampil dengan maksimal.

SNSD baru saja merilis single comeback mereka, ‘Catch Me If You Can’ dan tentu saja langsung dilahap banyak penggemarnya dalam waktu sekejap.

Advertisements
Seohyun SNSD Lebih Suka Bersama Grup Daripada Solo Karir | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better