Senam Wajah untuk Kencangkan Kulit, Yuk

senam-wajah

Senam wajah bermanfaat untuk melatih otot-otot di sekitar wajah, agar lebih kencang. Dengan demikian maka diharapkan kulit wajah juga berubah lebih kencang, keriput hilang, dan terlihat segar. Senam juga membantu melancarkan peredaran darah serta membuat oksigen lebih banyak mengalir ke kulit bagian wajah tersebut.

Anda juga ingin memiliki kulit yang kencang dan tak berkeriput, bukan? Kalau demikian silahkan ikuti gerakan senam wajah seperti diajarkan oleh pelatih kebugaran Julie Lindh berikut ini:

Meniru ikan

Hisap pipi hingga kempot dengan bibir mengerucut mirip ikan. Lalu cobalah tersenyum dengan tetap pipi kondisi kempot. Tahan 10 detik. Lakukan 3 kali.

Hisap pipi hingga kempot dan bibir mengerucut. Lalu coba gerakan mulut membuka dan menutup dalam kondisi mengerucut itu seperti ikan. Ulangi 12 kali, lepaskan.

Mencium

Buat gerakan bibir hendak mencium, lalu dalam posisi itu cobalah tersenyum tanpa mengubah bibir. Tahan hingga 10 detik, lepaskan. Lakukan 3 kali

Buat gerakan bibir mencium,lalu cobalah untuk membuka tutup bibir dalam posisi demikian, mirip ikan tadi. Lakukan 12 kali, lepaskan.

Siul

Buat bibir seperti hendak bersiul, bibir membentuk ‘O’. Lalu dalam posisi demikian coba tersenyum tanpa mengubah posisi bibir. Tahan 10 detik, lalu lepas. Ulangi 3 kali.

Bibir berbentuk ‘O’, lalu cobalah membuka dan menutup bibir sebanyak 12 kali. Rileks kembali.

Lakukan senam wajah ini secara rutin, dan wajah Anda akan terasa kencang. Selamat mencoba

Advertisements
Senam Wajah untuk Kencangkan Kulit, Yuk | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better