Semen Padang Tanpa Esteban Vizcarra Hadapi Sriwijaya FC?

semen Padang esteban vizcarra

Semen Padang akan menghadapi laga berat di pertandingan kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 dengan melawat ke kandang Sriwijaya FC di Palembang pada Selasa, tanggal 7 April 2015. Misi Semen Padang terancam semakin tidak mudah karena pelatih Nil Maizar terancam tidak bisa memainkan gelandang andalannya, Esteban Vizcarra, saat dijamu Sriwijaya FC nanti.

“Dia (Esteban Vizcarra) cedera sebelum lawan Persib Bandung, ada memar sedikit di kakinya. Tapi dia sudah ke dokter. Nanti kita akan lihat perkembangan terakhirnya, apa bisa main atau tidak,” ujar Nil Maizar terkait kondisi Esteban Vizcarra beberapa waktu lalu.

“Kalau di lini tengah memang dia seperti jantung permainan kita. Tapi ini sepakbola, kita bermain dengan kerjasama tim, tidak hanya mengandalkan individual. Tapi kalau orang bilang dia pemain bagus, ya dia memang bagus sebagai pengatur ritme permainan,” tambah sang pelatih.

Meskipun terancam tanpa Esteban Vizcarra, namun Nil Maizar berharap anak-anak asuhnya mampu tampil maksimal dan mencuri poin dari kandang Sriwijaya FC. “Kita masih bawa 19 pemain. Semua dalam kondisi baik, kecuali Esteban Vizcarra cedera,” ungkapnya.

“Pastinya kita akan bermain maksimal lawan Sriwijaya FC, dan berkeinginan mencari poin. Kalau tidak, apa gunanya kita jauh-jauh ke sini. Tidak mungkin datang ke sini hanya untuk kalah,” lanjut eks pelatih Timnas Indonesia senior dan Putra Samarinda ini.

“Siapa pun pasti ingin seperti itu. Tapi kita tidak bisa tentukan target, mau tiga atau satu poin, itu tergantung perjuangan anak-anak. Yang penting anak-anak bermain maksimal, dan hasilnya urusan Tuhan. Kalau individu mereka memang bagus, tapi kita tidak bicara individu. Karena hasil akhir bukan tercipta lewat individu, melainkan tim,” tutup Nil Maizar.

Advertisements
Semen Padang Tanpa Esteban Vizcarra Hadapi Sriwijaya FC? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better