Semen Padang Siap Arungi ISL 2015

semen padang sriwjaya fc airlangga sutjipto

Semen Padang siap mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Setelah hampir dipastikan lolos verifikasi ISL 2015 oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), tim Kabau Sirah menatap kompetisi tertinggi di Indonesia itu dengan penuh optimisme, meskipun masih ada sedikit masalah kecil.

Skuat asuhan Nil Maizar akan menantang tuan rumah Persib Bandung di laga pertama ISL 2015. Meskipun begitu, Semen Padang kemungkinan besar tidak akan diperkuat bek Novan Setya Sasongko yang masih cedera. Sementara pemain belakang lainnya, Septia Hadi, meminta izin untuk pulang karena hendak menikah.

“Kami sudah siap dan fokus menatap laga pembuka ISL melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Kondisi Semen Padang saat ini sudah siap, meski masih ada beberapa kendala kecil. Namun kendala itu saya yakin tidak terlalu berpengaruh kepada tim,” papar Nil Maizar di Padang beberapa waktu lalu.

“Sampai kini Novan Setya Sasongko masih menjalani terapi di Rumah Sakit Semen Padang. Agak tipis peluang Novan untuk membela Semen Padang dalam pertandingan pertama ini. Mungkin baru bisa di pertandingan berikutnya melawan Sriwijaya FC atau laga kandang saja,” tambahnya.

“Kalau Septia Hadi mau bermain, ia mesti bisa menjaga kebugarannya. Saya mesti melihat semua potensi yang dimiliki masing-masing pemain, sehingga dalam kondisi minus pemain, semuanya siap. Tapi tentu tak asal pasang, apalagi jika mereka sudah pas di posisi idealnya,” urai mantan pelatih Timnas Indonesia senior ini.

Advertisements
Semen Padang Siap Arungi ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better