Semen Padang Sesalkan Insiden Mati Lampu di Stadion Si Jalak Harupat

stadion Si Jalak Harupat Mati Lampu

Laga Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 antara tuan rumah Persib Bandung vs Semen Padang diwarnai dengan matinya lampu di Stadion Si Jalak Harupat jelang pertandingan berakhir. Insiden ini disesalkan oleh pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Terlebih lagi, timnya mengalami kekalahan dari Persib dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar pada tanggal 4 April 2015 tersebut.

“Panitia sepertinya kurang siap. Sayang permainan tadi berjalan seru tapi dicederai dengan hal seperti ini. Ini harusnya tidak boleh terjadi. Sebagai pelatih saya kecewa. Pemain sedang on fire lalu distop, ya tidak enak,” keluh Nil Maizar usai pertandingan.

“Tentu hasil ini tidak sesuai dengan target karena kita harusnya bisa mencuri tiga atau satu poin. Kita memang tidak mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Tapi dari segi permainan saya bangga,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Putra Samarinda ini.

Manajemen Persib Bandung pun meminta maaf atas terjadinya insiden lampu padam di Stadion Si Jalak Harupat kemarin. “Kami mewakili manajemen menyampaikan maaf kepada semua. Lampu padam saat pertandingan sisa 2,5 menit,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhiwijaya.

“Kita sudah koordinasi dengan pengelola, katanya karena teknis diesel menjadi penyebab mati lampu, tapi baru akan dipastikan besok, gangguan tersebut sumbernya di mana,” tambahnya.

“Pastinya kita akan laporkan tertulis secara rinci kepada pengawas pertndingan lalu ke PT Liga Indonesia. Mengenai mekanisme denda atau sanksi lain saya belum mengetahuinya, dan belum dapat menjawab hal tersebut. Yang jelas kita akan persiapkan lebih matang untuk hari Selasa (7 April 2015, menghadapi PBR) agar tidak kembali terulang,” tutup Risha Adhiwijaya.

Advertisements
Semen Padang Sesalkan Insiden Mati Lampu di Stadion Si Jalak Harupat | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better