Semen Padang Perpanjang Kontrak Jafri Sastra

jafri sastra semen padang

Semen Padang tampaknya puas dengan kinerja sang pelatih, Jafri Sastra, kendati langkah tim Kabau Sirah harus terhenti di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Manajemen Semen Padang pun telah memperpanjang kontrak Jafri Sastra untuk kompetisi ISL 2015 musim depan.

Jafri Sastra bersyukur kembali ditugaskan untuk menangani Semen Padang. Pelatih asli Sumatera Barat ini pun telah memaparkan rencananya untuk membawa tim Kabau Sirah meraih prestasi yang lebih baik lagi di ISL 2015 mendatang.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya melatih tim untuk kompetisi musim depan. Saya sudah rekomendasi ke manajemen, 5 pemain kita akhiri kerja samanya, dan kita sudah menyusun daftar pemain yang akan kita rekrut,” ujar Jafri Sastra beberapa waktu lalu.

Untuk komposisi tim musim depan, Jafri Sastra juga merekomendasikan beberapa pemain muda dari Semen Padang U21 untuk dilibatkan di skuat senior. Semen Padang U21 sendiri tampil gemilang dengan merebut gelar juara kompetisi ISL U21 2014 dengan mengalahkan sang juara bertahan Sriwijaya FC U21 di laga final belum lama ini.

”Selain pemain yang akan kita rekrut, juga ada beberapa pemain Semen Padang U21 yang akan kita promosikan,” papar pelatih yang membawa Semen Padang menjadi juara kompetisi tandingan ISL yakni Indonesia Premier League (IPL) pada tahun 2013 lalu ini.

Di bawah asuhan Jafri Sastra, Semen Padang memang tampil cukup luar biasa di ISL musim pertamanya setelah dua musim sebelumnya memilih berkiprah di kompetisi IPL. Namun, langkah Osas Saha dan kawan-kawan di ISL 2014 terhenti setelah gagal lolos ke babak semifinal.

Advertisements
Semen Padang Perpanjang Kontrak Jafri Sastra | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better