Semen Padang Kalah di Papua, Ini Dalih Jafri Sastra

Semen Padang

Semen Padang gagal mencuri poin di Papua setelah kalah dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin. Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, pun memberikan dalih atas kekalahan timnya tersebut.

Menurut Jafri Sastra, skuat asuhannya mengalami kekalahan karena masih keletihan sehingga target membawa pulang poin dari Jayapura gagal terwujud. Akan tetapi, Jafri Sastra masih optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga pamungkas melawan Aream Cronus Indonesia.

“Saya lihat para pemain masih sangat kelelahan sehingga permainan sedikit lambat. Memang target kami mencuri poin, namun tuan rumah pun telah mempersiapkan diri untuk mengalahkan kami,” ujar Jafri Sastra usai laga.

“Terkait peluang lolos (ke semifinal ISL 2014), kami masih ada. Untuk itu, kami menargetkan kemenangan saat menjamu Arema nanti,” lanjutnya.

Sementara itu, kubu tuan rumah bersyukur bisa mengamankan tiga poin sempurna di kandang meskipun diraih dengan susah-payah. Beruntung, gol tunggal Boaz Solossa tidak mampu dibalas Semen Padang sehingga Persipura menang.

“Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan berjalan menarik dan cukup bagus. Kami mempunyai banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkan itu dan hanya berbuah satu gol,” jelas Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri.

”Seandainya Semen Padang bermain lebih terbuka, kami pasti lebih leluasa. Kami membangun semangat pemain dengan memberikan taktik karena secara teknik para pemain tidak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

Advertisements
Semen Padang Kalah di Papua, Ini Dalih Jafri Sastra | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better