Semen Padang Berharap Jandia Eka Putra Pulih untuk Hadapi Arema

jandia eka putra semen padang 2

Semen Padang berharap penjaga gawang utamanya, Jandia Eka Putra, bisa pulih untuk menghadapi Arema Cronus Indonesia dalam laga pamungkas babak 8 besar ISL 2014. Tim Kabau Sirah akan menjamu Arema di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada tanggal 29 Oktober 2014 besok.

Jandia Eka Putra mengalami cedera dan harus absen saat Semen Padang menghadapi Persipura Jayapura di laga terakhirnya. Meskipun saat ini kondisinya mulai membaik, namun Semen Padang belum bisa memastikan apakah kiper andalannya itu bisa tampil di laga Arema atau belum.

“Jandia Eka Putra sudah ikut latihan bersama dengan anggota tim lain. Namun, kita masih belum bisa pastikan kondisinya untuk pertandingan besok,” ungkap Media Officer Semen Padang, Ronny J Suhatril, beberapa waktu lalu.

jandia eka putra semen padang

“Kita akan observasi dulu kondisi Jandia Eka Putra. Jika belum fit (jelang laga kontra Arema), kita masih punya Fakhrurrazi dan Putra Sabilul,” lanjutnya.

Jika nantinya Jandia Eka Putra memang tidak bisa diturunkan, Semen Padang tetap optimis mampu meraih poin sempurna di kandang. Skuat asuhan Jafri Sastra ini memang membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket ke babak semifinal ISL 2014.

“Sebagai tuan rumah tentu kita tak ingin menyia-nyiakan pertandingan ini. Kita akan tampil all-out agar bisa meraih kemenangan. Kita juga akan tampil bagus untuk seluruh suporter Semen Padang yang selama ini tanpa lelah mendukung perjuangan kita,” tandas Ronny J Suhatril.

Advertisements
Semen Padang Berharap Jandia Eka Putra Pulih untuk Hadapi Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better