Selfie A Day, Aplikasi iPhone untuk Selfie Setiap Hari

Selfie A Day

Bagi yang maniak foto Selfie harian, satu aplikasi di perangkat iPhone bisa dicoba. Bernama Selfie A Day, aplikasi ini didesain khusus untuk mengabadikan momen Selfie setiap hari. Di App Store, Selfie A Day mendefinisikan diri sebagai “every day photo diary.”

Selfie A Day laiknya sebuah buku diary tentang kisah Anda lewat foto. Ambil foto Selfie harian dan kemudian putar kembali laiknya sebuah movie. Rekam semua kisah Anda setiap hari dalam foto Selfie yang bisa diputar kembali untuk mengenangnya.

Selfie A Day dibesut oleh perusahaan rintisan digital Little Pixels yang sebelumnya bernama aplikasi Everyday. Karena mendapat banyak pemutakhiran baru maka namanya kemudian diubah. Selfie A Day bisa mengabadikan apa saja momen berharga dalam hidup Anda dalam sebuah foto.

Misalkan saja saat berhasil menurunkan berat badan, ketika anak tumbuh dan berkembang, kelulusan sekolah, dan masih banyak lagi. Kenangan itu bisa diteruskan pula ke media sosial populer macam Twitter, Instagram, atau Facebook.

Simak video preview-nya di bawah ini:

Unduh Selfie A Day pada tautan ini yang sayangnya tidak gratis dibanderol USD 0,99 di App Store. Selfie A Day berjalan di iOS 7.0 ke atas dan dioptimalkan untuk iPhone 5.

Advertisements
Selfie A Day, Aplikasi iPhone untuk Selfie Setiap Hari | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better