Selena Gomez Beri Justin Bieber Ultimatum Untuk Merubah Gaya Hidup

selena gomez and justin bieber

Bukan tanpa alasan Selena Gomez memberikan Justin Bieber Ultimatum untuk merubah gaya hidup. Ultimatum yang Selena ungkapkan merupakan sebuah isyarat jika Justin benar-benar mau kembali ke pelukannya lagi.

Dilansir dari laman Hollywoodlife.com (24/4/2015), seorang sumber menjelaskan jika Selena ingin Justin merubah gaya hidupnya yang selalu menghambur-hamburkan uang dan memiliki banyak teman wanita di sekelilingnya.

“Selena ingin Justin menjauh dari teman temannya seperti Chris Brown dan Flyod Mayweather. Kedua pria itu yang memiliki efek buruk bagi kehidupan Justin,” ungkap sumber tersebut.

“Dua pria itu juga punya sejarah melecehkan dan berbuat kasar terhadap wanita, makanya Selena ingin Justin berubah,” tambah sumber tersebut.

“Justin masih sering menghubungi Selena walau hanya sekedar memberikan pujian,” ucap sumber itu.

Sejak memutuskan untuk tidak berstatus sebagai sepasang kekasih, Justin memang kerap dikabarkan masih tidak bisa move on dari Selena Gomez. Justin juga pernah secara terang-terangan ingin kembali berpacaran dengan Selena. Sebaliknya, pelantun ‘The Heart Wants What It Wants’ itu terlihat menggandeng pria lain yang bernama Zedd.

Zedd yang berprofesi sebagai DJ itu pernah menaklukkan hati Selena saat baru putus dengan Justin. Tapi hubungan keduanya tak berlangsung lama. Dengan alasan kesibukan kerja, membuat Selena dan Zedd mengakhiri kisah asmara mereka.

Advertisements
Selena Gomez Beri Justin Bieber Ultimatum Untuk Merubah Gaya Hidup | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better