Selangor FA Belum Putuskan Nasib Andik Vermansyah

Andik Vermansyah Selangor FA

Selangor FA akhirnya menanggapi keluhan Andik Vermansyah terkait masa depannya di klub peserta Liga Super Malaysia tersebut. Manajemen Selangor FA menyatakan tidak masalah jika kontrak Andik Vermansyah diperpanjang. Namun, keputusan tersebut harus menunggu rekomendasi dari sang pelatih, Mehmet Durakovic.

“Kami tidak mempunyai masalah melanjutkan kontrak Andik Vermansyah, namun semuanya bergantung kepada keputusan Mehmet Durakovic. Hingga kini beliau masih belum memberi tahu manajemen terkait situasi pemain itu,” jelas Sekjen Selangor FA, Rosman Mohd Ibrahim, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Andik Vermansyah menyatakan ingin bertahan di Selangor FA. Namun, hingga kini belum ada kejelasan dari manajemen klub berjuluk The Red Giants tersebut. “Saya ingin lebih lama lagi bermain di Selangor FA, karena saya betah bermain di sini. Tapi hingga kini nasib saya belum bisa dipastikan,” ungkap Andik Vermansyah.

”Sebetulnya, beberapa hari lalu ada rencana melakukan pembicaraan dengan manajemen, namun dibatalkan. Saya terpaksa menunggu. Saya berharap FAS (Federasi Sepakbola Malaysia) segera membuat keputusan.”

“Selangor FA masih menjadi pilihan utama saya, walau saya mendapat tawaran dari klub Malaysia lainnya, dan Indonesia. Saya akan sulit mendapatkan klub baru jika tidak segera ada keputusan dari manajemen,” papar mantan pemain Persebaya 1927 ini.

“Saya berharap sudah bisa mendapat kepastian Selasa depan. Jika tenaga saya sudah tidak dibutuhkan, maka saya akan melakukan pembicaraan dengan klub lain.” tutup Andik Vermansyah.

Advertisements
Selangor FA Belum Putuskan Nasib Andik Vermansyah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better