Selamat, Barry Vokalis Band Saint Locco Sudah Jadi Mualaf

Barry Saint Locco

Barry Manoch yang merupakan vokalis dari band Saint Locco rupanya sudah berhijrah dan memeluk agama Islam sejak 20 Maret 2015 lalu. Sebagai mualaf, Barry tak ingin tanggung-tanggung termasuk dalam mengubah namanya menjadi lebih berbau Islami, Muhammad Beery Al Fatah.

Tentu saja kenyataan tersebut banyak mendapat reaksi positif dari follower Instagramnya, sebab Beery pertama kali membagi berita tersebut di akun IG pribadinya dengan mengunggah foto dirinya sedang memakai busana muslim lengkap dengan peci putih.

Tulisan yang ada di foto tersebut juga menggambarkan kesyukurannya telah menjadi mualaf, seperti demikian”

“Alhamdulillah dilancarkan semuanya. Hari ini sudah resmi menjadi Muhammad Beery Al Fatah. Subhanallah #awal baru #hatibaru #lembaranbaru,” demikian tertulis dalam akun Instagramnya Senin 23 Maret 2015.

Pria yang pernah mengalami kekerasan berupa siraman air keras usai manggung di Kota Malang itu terlihat tersenyum bersama beberapa orang rekannya seusai pembacaan dua kalimat syahadat.

Tak dipungkiri bahwa reaksi kontra juga ada, namun tampaknya Beery tak mempedulikan komentar negatif yang ada. Seperti apa yang ia tulis, bahwa dirinya ingin membuka lembaran baru di dalam hidupnya.

Terbukti dari tulisannya di akun IG nya pula, bahwa dirinya bahagia dengan pilihannya menjadi pemeluk Islam saat ini.

“Alhamdulillah untuk ucapan syukurnya. Semoga bisa jadi Barakallah bagi semua. Untuk saudara-saudaraku yang mungkin terkejut, maafkan tapi saya merasa bahagia jalanin ini,” tutupnya.

Selamat Muhammad Beery Al Fatah, semoga istiqomah.

Advertisements
Selamat, Barry Vokalis Band Saint Locco Sudah Jadi Mualaf | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better