Sebulan Tayang, Fast and Furious 7 Masih Puncaki Box Amerika

file_124424_0_furious7headernew

Fast and Furious 7 masih mengukuhkan posisi nya sebagai film terlaris sepanjang tahun ini.

Hampir sebulan sejak penayangan perdananya tanggal 3 April lalu, Furious 7 tetap tak terkalahkan di posisi teratas tangga box office Amerika.

Hingga pekan keempat, film pepisahan untuk mendiang Paul Walker ini berhasil mengumpulkan $320.5 Juta di Amerika saja.

Jika ditambahkan dengan pendapatan dari negara-negara lain (termasuk Indonesia), Furious 7 sudah meraup total lebih dari $1.3 Milyar. Membuat filmnya tak hanya dinobatkan sebagai seri Fast and Furious terlaris, tapi juga film berpenghasilan tertinggi yang pernah diproduksi Universal Pictures.

Rekor $1 Milyar dari seluruh dunia ini sebelumnya hanya bisa dicapai oleh dua film garapan James Cameron, Titanic dan Avatar.

Di Tiongkok, Furious 7 juga sukses mengalahkan rekor ‘Transformers: Age of Extinction’ sebagai film terlaris yang pernah di tayangkan di negeri tirai bambu tersebut dengan total $323 Juta sejauh ini. Padahal ‘Transformers’ mengambil salah satu lokasi syuting utama disana, sedangkan Furious 7 tidak

Di Indonesia sendiri, Furious 7 juga sempat memecahkan rekor film Hollywood berpendapatan tertinggi yang pernah di rilis di bioskop tanah air (sebelum akhirnya dikalahkan ‘Avengers 2′).

Melanjutkan kisah yang teringgal dari film keenam, Furious 7 diawali dengan kemunculan Deckard Shaw (Jason Statham) yang terbakar kemarahan luar biasa saat mengetahui sang adik, Owen Shaw (Luke Evans) dibuat babak-belur oleh Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawannya.

Deckard yang dikenal sebagai pembunuh bayaran nomor wahid, langsung berniat melancarkan aksi balas dendam dengan meneror satu per satu anggota ‘Furious’ dan keluarganya.

Dimulai dengan mengirim bom ke rumah Brian, membunuh Han (Sung Kang), hingga ‘melumpuhkan’ Hobbs (Dwayne Johnson) yang kemudian dirawat dirumah sakit selama berminggu-minggu.

Dom, Brian, Letty (Michelle Rodriguez), Tej (Ludacris), dan Roman (Tyrese Gibson) yang kewalahan menghadapi Deckard, kemudian bekerjasama dengan Pemerintah yang meminta bantuan mereka untuk menuntaskan sebuah misi.

Misi tersebut adalah merebut sebuah alat bernama “God’s Eye” ciptaan Ramsey (Nathalie Emmanuel) yang memiliki kemapuan untuk melacak dan melihat seluruh kamera keamanan, handphone, dan teknologi lain diseluruh dunia yang kelak bisa mereka gunakan untuk mengetahui keberadaan Deckard.

Tugas merebut God’s Eye ini tak semudah yang dibayangkan karena mereka harus menghadapi kompolotan penjahat pimpinan Jakande (Djimon Hounsou) yang juga menginginkan benda tersebut. Serta Deckard yang masih tak berhenti terus mengekor mereka sampai misi balas dendam nya selesai.

Berikut daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini :

box office 27 apr

Advertisements
Sebulan Tayang, Fast and Furious 7 Masih Puncaki Box Amerika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better