Scarlett Johansson Siap Bintangi Adaptasi Anime ‘Ghost In the Shell’

scarlett-johansson-ghost-shell

Setelah menjadi Black Widow di film ‘The Avengers’ dan Lucy di fiilm ‘Lucy’, Scarlett Johansson siap kembali perankan jagoan wanita tangguh dalam ‘Ghost in the Shell‘.

Anda yang menyukai manga dan anime Jepang, pastinya sudah tak asing lagi dengan ‘Ghost in the Shell’. Versi manga/anime nya begitu fenomenal di Jepang dan telah memiliki banyak sekali fanbase di seluruh dunia.

Untuk mengundang Johansson bergabung di film ini, pihak Studio Dreamworks bahkan berani mengucurkan honor yang tak tanggung-tanggung untuknya sebesar $10 Juta (sekitar 12o Milyar Rupiah!).

Sebelum ditawarkan ke Johansson, peran ini sedianya akan diperankan Margot Robbie (The Wolf of Wall Street). Namun setelah Robbie mundur karena sibuk dengan dua proyek filmnya yang lain yang tak kalah besar ‘Focus’ bersama Will Smith dan film ‘Tarzan’, studio menginginkan Johansson sebagai penggantinya.

Ghost in the Shell akan mengisahkan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusanagi yang memimpin operasi untuk memberantas seluruh teroris di dunia cyber.

Filmnya kelak telah direncanakan tak hanya akan dibuat menjadi satu film, tapi juga akan ada sekuel-sekuel selanjutnya (franchise). Apalagi dengan membawa nama besar Scarlett Johansson, filmnya sudah dipastikan akan laris dan menjadi box office di seluruh dunia.

Sebagai contoh, Lucy yang tayang beberapa waktu lalu saja sudah menghasilkan lebih dari $412 Juta di seluruh dunia saat ini.

Anda yang belum familiar dengan versi anime nya, bisa menyaksikan trailernya dibawah ini :

scarlett-johansson-ghost-in-the-shell-slice

Advertisements
Scarlett Johansson Siap Bintangi Adaptasi Anime ‘Ghost In the Shell’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better