SBY Gelar Kopdar Pamitan di Yogyakarta Ajak 20 Netizen Terpilih

Kopdar Pamitan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (16/10) malam menggelar acara Kopdar Pamitan di Gedung Agung, Yogyakarta. Sebagai kelanjutan dari kuis yang dihelat sebelumnya, sebanyak 20 netizen terpilih diajak bergabung.

Instagram Ibu Negara, @aniyudhoyono umumkan ke-20 nama beruntung. Sejumlah nama-nama tersebut disaring melalui Twitter, Facebook Presiden SBY dan Instagram Ani Yudhoyono. Dalam sambutannya, Ibu Negara dalam prosesnya dibantum tim seleksi.

“Tidak hanya saya sendiri, tetapi dibantu oleh tim khusus untuk menyeleksi,” jelasnya.

Sebagaimana dikupas sebelumnya, 20 nama beruntung tersebut telah mengikuti kuis di media sosial yang bertajuk ‘#KopdarPamitan’. Peserta diminta untuk menulis testimoni tentang satu dasawarsa pemerintahan SBY yang diunggah dengan sematan tagar #KopdarPamitan.

“Ada ribuan ucapan dengan #KopdarPamitan. Ucapannya baik-baik semua, saya dan tim sampai bingung memilihnya,” imbuh Ani.

Kopdar Pamitan 1

Di Instagram, akun @aniyudhoyono sempat mempamerkan bagaimana suasana Kopdar Pamitan di Yogyakarta. Yang bersangkutan juga mengucapkan terima kasih pada follower di akun Facebook dan Twitter presiden yang selama ini intens memuat foto dari kegiatan presiden dan Ibu Negara.

Menurut Ani, media sosial tidak hanya berposisi sebagai media berbagi foto lewat sebuah status. Media sosial juga sangat ampuh untuk berinteraksi serta bersosialisasi dengan masyarakat.

Advertisements
SBY Gelar Kopdar Pamitan di Yogyakarta Ajak 20 Netizen Terpilih | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better