SBY Gelar Kopdar & Kuis Berhadiah di Twitter

SBY JOS

Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akhir masa jabatannya tetap aktif menggunakan media sosial Twitter. Bahkan, yang bersangkutan menggelar kuis berhadiah dan kopdar (kopi darat). Apa dan bagaimana terkait itu?

Sangat jarang Pak SBY adakan kuis di linimasa. Sebelumnya, presiden kerap berkeluh kesah dan curhat terkait performa dirinya di pemerintah. Terkini, SBY bahkan menulis jika ia dituding ingin menjabat lagi.

Sementara kuis yang ia adakan miliki tagar #KopdarPamitan. Jelang lengser pada tanggal 20 Oktober nanti, Pak SBY dan Ibu negara sepertinya ingin menggelar sejenis ‘pesta perpisahan’. Kota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi menghelat acara tersebut.

“Tweet opini-opini anda mengenai 10 tahun pemerintahan Presiden SBY. Jangan lupa sertakan hashtag #KopdarPamitan,” tulis akun @SBYudhoyono pada Mingg (12/10).

Kuis itu sendiri efektif dimulai pada Minggu 12 Oktober dan berakhir hingga Selasa 14 Oktober 2014 atau esok hari tepat pukul 14.00 WIB. Pertanyaannya kemudian, apa hadiahnya?

“Opini terpilih akan diundang untuk mengikuti #KopdarPamitan bersama Presiden SBY & Ibu Ani. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat,” tambah SBY.

Bagi mereka yang ingin ikuti kuis ini sangat mudah. Tulis opini tentang satu dasawarsa pemerintahan SBY di akun Twitter masing-masing. Jangan lupakan sematkan tagar #KopdarPamitan di ujung kicauan. Bagi mereka yang beruntung bisa mengikuti ‘Kopdar Pamitan’ SBY di ‘Kota Gudeg’.

Advertisements
SBY Gelar Kopdar & Kuis Berhadiah di Twitter | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better