Sarwendah dan Ruben Onsu Gelar Acara Tujuh Bulanan

wenda-ruben

Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu baru saja menggelar acara tujuh bulanan yang merupakan syukuran kehamilan Wenda yang sudah memasuki usia 7 bulan dengan menggunakan adat Sunda. Baik Ruben maupun Wenda tampak bahagia dan bersemangat menjalani setiap ritual yang ada.

“Ya seru tadi, pecahin kelapa, jualan rujak. Kita excited banget, semua prosesnya berjalan dengan lancar, tutur Ruben saat mengadakan jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015) lalu.

“Apalagi setiap ritual mempunyai makna (yang) haru,” timpal Wenda.

Dari awal, Ruben dan Wenda memang sudah sepakat untuk lebih memilih acara tujuh bulanan dengan adat sunda ketimbang harus menyelenggarakan baby shower dengan alasan tidak ingin terlalu kebarat-baratan.

“Ya daripada baby shower nggak cocok mukanya, nggak ada bule-bulenya. Saya lebih ingin Indonesia, nasional saja. Lebih ketemu teman-teman,” tandas Ruben.

Demi acara ini berjalan dengan lancar, Ruben dan Wenda bahkan sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Bagi mereka ini adalah penanda akan hadirnya sang buah hati 2 bulan mendatang. Bukan hanya Ruben dan Wenda yang menanti acara tujuh bulanan ini. Kedua orang tua mereka pun demikian. Apalagi, ini adalah cucu pertama untuk kedua keluarga.

“(Persiapan) Udah dari Februari. Ini hari yang kita tunggu-tunggu, 2 bulan lagi bakal punya baby. Tujuan 7 bulanan ini untuk ucap syukur dan mohon keselamatan, sehat, dan lancar sampai persalinan. Untuk acara ini orangtua kita juga excited banget. Sudah bangun dari jam 4 pagi. Pada nggak bisa tidur,” ungkap Ruben.

Advertisements
Sarwendah dan Ruben Onsu Gelar Acara Tujuh Bulanan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better