Sapi Lahir dengan Tiga Mata di India, Benarkah Titisan Dewa Siwa?

sapi bermata tiga

Seekor sapi lahir dengan mata tiga di India. Masyarakat setempat pun memuji sepi tersebut bahkan menganggapnya sebagai titisan Dewa Siwa.

Masyarakat India masih memegang erat keyakinan dari leluhur mereka. Diposting oleh Mirror, Senin (16/9) kemarin, masyarakat India digegerkan oleh seekor sapi yang bermata tiga. Hal ini tentu tidak lazim. Masyarakat setempat pun saling berdatangan untuk melihat fenomena langka tersebut.

Bayi sapi yang baru berusia dua minggu ini lantas menjadi ikon agama Hindu. Menghala sebagai pemilik bahagia dengan kelahiran bayi sapi itu. Ia menganggap hal ini sebagai keajaiban.

Menghala yang tinggal di Tamil Nadu, India Selatan kini kebanjiran tamu. Banyak orang ingin melihat sapinya secara langsung. Masyarakat yang datang menganggap sapi tersebut sebagai reinkarnasi Dewa Siwa.

Ketika berdekatan dengan sapi tersebut, para orang tua meminta anak-anaknya untuk menyentuh kepala titisan Dewa Siwa itu. Bagi mereka, hal ini akan membawa berkah.

Lewat sebuah foto yang diposting Mirror, terlihat warna sapi tersebut yang didominasi putih dan merah tanah.

Di dalam agama Hindu, Siwa termasuk dewa utama (trimurti) selain Brahma dan Wisnu. Dewa Siwa dianggap sebagai dewa pelebur. Siwa akan meleburkan segala yang usang dan tidak pantas berada di dunia fana. Benda-benda tersebut akan dikembalkan ke tempat asal.

Ada beberapa ciri tentang Dewa Siwa. Salah satunya adalah bermata tiga dan terdapat hiasan bulan sabit di kepalanya. (BACA: Mangli Munda Wanit India Menikah dengan Anjing)

Advertisements
Sapi Lahir dengan Tiga Mata di India, Benarkah Titisan Dewa Siwa? | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better