Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tampil Menawan dengan Frame Emas

Samsung Galaxy S6 emasSamsung Galaxy S6 emas

Satu set foto yang menampilkan smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan frame emas 24 karat telah beredar di internet. Kedua smartphone tersebut terlihat mewah dan menawan. Namun, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini bukan varian resmi, tetapi buatan Karalux. Karalux sendiri adalah perusahaan asal Vietnam yang menawarkan produk-produk mewah dan premium.

Belum lama ini Karalux telah membuat sampel versi mewah dari galaxy S6 dan S6 Edge dengan frame yang dilapisi emas 24 karat. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa proses pembuatannya agak rumit dan melewati 10 tahapan proses. Karalux mengatakan bahwa kehadoran sua smartphone emas besutannya ini adalah jawaban bagi para pesaingnya yang rata-rata berbasis di Eropa.

Harga yang ditawarkan oleh smartphone berlapis emas ini sebenarnya cukup masuk akal, yakni $1300 atau sekitar Rp 16,8 juta untuk Galaxy S6 dan $1500 atau sekitar Rp 19,4 juta untuk Galaxy S6 Edge. Karalux juga menawarkan pengiriman internasional untuk kedua smartphone tersebut.

Samsung Galaxy S6 emas 2

Baik Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge ditenagai oleh chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-T760 dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB jenis LPDDR4 yang berkinerja tinggi.

Kedua smartphone canggih ini menggunakan kamera belakang 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX240 seperti yang digunakan pada Galaxy Note 4 dengan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Samsung juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Konektivitas Galaxy S6 dan S6 Edge juga cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE Cat.6, WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS/GLONASS, IR Blaster, dan Samsung Pay. Samsung Galaxy S6 dibekali baterai berkapasitas 2550mAh, sedangkan Galaxy S6 Edge 2600mAh, seperti yang dilansir dari Phone Arena (13/04/2015).

Advertisements
Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tampil Menawan dengan Frame Emas | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better