Samsung Galaxy Note Edge Premium Edition Mendarat di Jerman, Harganya?

Samsung Galaxy Note EdgeSamsung Galaxy Note Edge

Phablet canggih dan inovatif Samsung Galaxy Note Edge Premium Edition Telah mendarat di Jerman. Apa beda Galaxy Note Edge Premium Edition dengan Galaxy Note Edge standar? Perbedaan utamanya adalah perlengkapan yang diusungnya. Galaxy Note Edge Premium Edition dibekali dengan Flip Wallet, diplay cleaner, brosur tips dan trik, microSD Samsung EVO 64GB, dan garansi selama 3 tahun.

Sebelumnya Samsung Jerman mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis Galaxy Note Edge dan mulai dapat dibeli di jaringan ritel pada Januari 2015. Samsung Jerman juga menawarkan Galaxy Note Edge Premium Edition yang akan dijual melalui Itaonline Store. Harga yang ditawarkan oleh Galaxy Note Edge Premium Edition ini adalah 899 euro atau sekitar Rp 13,7 juta.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Note Edge Premium Edition sama dengan Galaxy Note Edge standar yang mengusung layar sentuh berukuran 5,6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Sedangkan layar lengkungnya memiliki lebar 160 piksel yang juga berteknologi Super AMOLED. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX.

Vendor asal negeri ginseng ini membekali phablet Galaxy Note Edge ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,7 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note Edge Premium Edition ini sama dengan versi standar karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat pengolah grafis dari Adreno 420

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/11/2014), hingga kini tak diketahui apakah Samsung akan merilis Galaxy Note Edge Premium Edition di luar Jerman atau tidak.

Advertisements
Samsung Galaxy Note Edge Premium Edition Mendarat di Jerman, Harganya? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better