Samsung Galaxy Note 4 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 9,5 Juta

Samsung Galaxy Note 4Samsung Galaxy Note 4

Setelah beberapa waktu lalu dibuka pre-order, kini phablet canggih Samsung Galaxy Note 4 resmi melenggang di pasar Indonesia dengan harga resmi Rp 9.499.000 atau tepatnya Rp 9,5 juta. Galaxy Note 4 adalah penerus dari Galaxy Note 3 yang dibekali dengan peningkatan spesifikasi dan fitur yang cukup signifikan.

“Kami menawarkan fitur dan teknologi terkini melalui Samsung Galaxy Note 4 yang didesain stylish dan ramping dengan bingkai metal serta teknologi layar Quad HD,” kata Andreas Rompis, Vice President IM Business SEIN, seperti yang dilansir dari Antara (22/10/2014).

“S Pen yang telah menjadi fitur ikonik yang hanya dimiliki oleh seri Samsung Galaxy Note telah kami sempurnakan di Galaxy Note 4. Tidak hanya lebih sensitif dan intuitif pada interaksinya dengan layar dan fitur lainnya, dengan S Pen kami menawarkan sensasi menulils layaknya menulis di atas kertas dengan pena dan kuas,” tambah Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN.

Samsung Galaxy Note 4 ini dibekali layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX.

Sektor dapur pacu, Galaxy Note 4 yang masuk Indonesia yang ditenagai oleh chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Sisi kamera, Samsung membekali phablet Galaxy Note 4 ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,68 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Phablet Galaxy Note 4 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang mendukung hingga 128GB. Sektor konektivitas, Samsung membekali Galaxy Note 4 dengan dukungan 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0.

Advertisements
Samsung Galaxy Note 4 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 9,5 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better