Samsung Galaxy Ace Style LTE Diperkenalkan, Andalkan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy Ace Style LTESamsung Galaxy Ace Style LTE

Samsung Galaxy Ace Style LTE secara resmi telah diperkenalkan di Jerman yang dijual dengan harga 199 euro atau sekitar Rp 3 juta. Keunggulan yang ditawaran oleh smartphone Galaxy Ace Style LTE ini adalah dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED yang biasanya hanya dimiliki oleh smartphone kelas atas.

Sejatinya Galaxy Ace Style LTE ini adalah versi lain dari Galaxy Ace Style yang lebih dahulu diluncurkan. Hal ini terlihat dari spesifikasi dan desain yang tidak jauh berbeda antara Galaxy Ace Style LTE dengan Galaxy Ace Style. Dukungan jaringan 4G LTE dan layar Super AMOLED menjadi kelebihan dari Galaxy Ace Style LTE dibandingkan dengan Galaxy Ace Style.

Samsung Galaxy Ace Style LTE ini dibekali layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Samsung Galaxy Ace Style LTE menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy Ace Style LTE

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Ace Style LTE ini lebih bertenaga jika dibandingkan dengan Galaxy Ace Style karena ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Galaxy Ace Style LTE, kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 400.

Samsung Galaxy Ace Style LTE dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dilengkapi kehadiran LED flash dan kamera depan VGA. Smartphone Galaxy Ace Style LTE ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (29/09/2014), konektivitas Samsung Galaxy Ace Style LTE ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, NFC, dan port microUSB. Smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 1900mAh.

Advertisements
Samsung Galaxy Ace Style LTE Diperkenalkan, Andalkan Layar Super AMOLED | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better